Laga PSIS vs Persebaya Hari Ini Ditunda, Kapan Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke-23 Terbaru?

- 8 Februari 2023, 09:45 WIB
Laga PSIS vs Persebaya hari ini ditunda, kapan jadwal laga tunda BRI Liga 1 pekan ke-23 terbaru.
Laga PSIS vs Persebaya hari ini ditunda, kapan jadwal laga tunda BRI Liga 1 pekan ke-23 terbaru. /Tangkap layar Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Simak informasi seputar laga PSIS vs Persebaya yang sejatinya berlangsung hari ini mesti ditunda lengkap dengan jadwal pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-23 terbaru berikut ini.

Beberapa laga BRI Liga 1 pekan ke-23 ditunda karena alasan izin keamanan yang belum diterima pihak penyelenggara. Salah satunya adalah laga antara PSIS vs Persebaya hari ini.

Pengumuman penundaan laga PSIS vs Persebaya hari ini diumumkan langsung oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Ferry Paulus melalui laman ligaindonesiabaru.com.

"Dua pertandingan tersebut belum mendapatkan rekomendasi dari pihak kepolisian. Terkait hal itu maka LIB mengumumkan bahwa pertandinngan dengan status ditunda dan akan diumumkan untuk penjadwalan berikutnya," kata Ferry, dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Live Indosiar Hari Ini 8 Februari 2023: Ada Arema FC, Laga PSIS vs Persebaya Ditunda!

Adapun dua pertandingan yang dimaksud adalah laga Persita vs Persija dan PSIS vs Persebaya.

 

PSIS memberitahukan belum didapatkannya izin pertandingan dari Polrestabes Semarang lewat surat nomor 24/PSIS-MJS/II/2023/.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Persebaya ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x