RANS Nusantara vs Arema FC BRI Liga 1 Siaran Langsung Indosiar: Laga Pertama Arema Tanpa Javier Roca

- 7 Februari 2023, 19:00 WIB
Preview RANS Nusantara vs Arema FC BRI Liga 1 Rabu, 8 Februari 2023 siaran langsung Indosiar dan link live streaming, laga pertama Arema tanpa pelatih Javier Roca.
Preview RANS Nusantara vs Arema FC BRI Liga 1 Rabu, 8 Februari 2023 siaran langsung Indosiar dan link live streaming, laga pertama Arema tanpa pelatih Javier Roca. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Berikut informasi laga RANS Nusantara vs Arema FC di BRI Liga 1 Rabu, 8 Februari 2023, sekaligus laga pertama Arema tanpa pelatih Javier Roca. Simak link live streaming dan jadwal siaran langsung Indosiar.

Laga RANS Nusantara vs Arema FC akan diselenggarakan di Stadion Pakansari Bogor hari Rabu, 8 Februari 2023 dengan jadwal kick-off pukul 15:00 WIB.

Sebagai informasi, laga RANS Nusantara vs Arema FC ini akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 14:30 WIB dan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Bagi Singo Edan, pertandingan RANS Nusantara vs Arema FC merupakan laga pertama setelah pelatih Javier Roca dipecat pasca menelan kekalahan 0-1 dari tamunya PSM Makassar.

Baca Juga: MULAI TAYANG! Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 BRI Liga 1 Siaran Langsung Indosiar Pukul 17.00 WIB

Performa buruk Arema FC belakangan ini menjadi alasan manajemen memecat Javier Roca. Dalam lima pertandingan terakhir, Singo Edan selalu menelan kekalahan dengan 7 kali kebobolan tanpa satu pun mencetak gol.

Saat ini, Arema FC masih menempati peringkat ke-11 klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 26 poin dari 20 pertandingan.

Di sisi lain, tuan rumah RANS Nusantara juga sedang tidak baik-baik saja dan masih terperangkap di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-17 dengan 17 poin dari 22 pertandingan.

Karena performa buruk ini, Rahmad Darmawan yang sudah melatih RANS sejak awal musim tidak diperpanjang kontraknya dan resmi keluar dari RANS Nusantara pada pekan lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x