Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini 8 Februari 2023: PSIS vs Persebaya Ditunda, Bagaimana RANS FC vs Arema FC?

- 8 Februari 2023, 06:10 WIB
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 8 Februari 2023, PSIS vs Persebaya ditunda, ada laga RANS FC vs Arema FC yang tetap digelar.
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 8 Februari 2023, PSIS vs Persebaya ditunda, ada laga RANS FC vs Arema FC yang tetap digelar. /Instagram @psisfcofficial

BERITA DIY - Berikut jadwal BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 8 Februari 2023 antara PSIS vs Persebaya ditunda, lalu bagaimana laga RANS Nusantara FC vs Arema FC.

Setelah laga Persita vs Persija resmi ditunda dan batal digelar pada Selasa 7 Februari 2023, kali ini jadwal BRI Liga 1 lainnya antara PSIS vs Persebaya juga alami penundaan.

Alasan keamanan sehingga tidak adanya izin menggelar pertandingan dari pihak kepolisian membuat laga klasik PSIS vs Persebaya pada Rabu 8 Februari 2023 urung terlaksana.

“Pertandingan PSIS menghadapi Persebaya yang seharusnya digelar Besok Rabu (hari ini) ditunda karena terkait dengan keamanan," ujar ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto dikutip dari laman resmi psis.co.id.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1, 6-10 Februari 2023, Ada Madura United vs Persis Solo Hari Ini Live di Indosiar

"Berbagai upaya telah dilakukan oleh panpel dengan melakukan rapat koordinasi dengan pihak keamanan dan perwakilan suporter, namun dari pihak kepolisian belum memberi izin dan memberi saran laga tersebut ditunda,” sambungnya.

 

Meski demikian, pecinta sepak bola tak perlu khawatir sebab masih ada dua pertandingan lain di hari ini yang siap digelar, Dewa United vs Borneo FC dan RANS Nusantara FC vs Arema FC.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x