Jadwal BRI Liga 1 Live Indosiar Hari Ini 8 Februari 2023: Ada Arema FC, Laga PSIS vs Persebaya Ditunda!

- 8 Februari 2023, 09:25 WIB
Ilustrasi-Jadwal BRI Liga 1 live di Indosiar hari ini 8 Februari 2023 ada Arema FC dan PSIS vs Persebaya kenapa ditunda.
Ilustrasi-Jadwal BRI Liga 1 live di Indosiar hari ini 8 Februari 2023 ada Arema FC dan PSIS vs Persebaya kenapa ditunda. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal BRI Liga 1 live di Indosiar hari ini 8 Februari 2023 ada Rans Nusantara FC vs Arema FC. Ketahui pula laga lPSIS vs Persebaya kenapa ditunda.

Kelanjutan pertandingan pada jadwal BRI Liga 1 telah memasuki pekan ke-23 pada tanggal 6 Februari 2023 sampai 11 Februari 2023 dan akan berlajut ke pekan 24.

Pertandingan menarik akan disajikan pada jadwal BRI Liga 1 hari ini dan perebutan gelar juara makin dekat karena hanya tinggal beberapa pekan lagi hingga di ujung pekan BRI Liga 1.

Hingga saat ini pemimpin klasemen BRI Liga 1 masih dipimpin oleh Persib Bandung dan Persija Jakarta. Persib diposisi pertama sedangkan Persija diposisi ke-2.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini 8 Februari 2023: Cek Jam Tayang BRI Liga 1 PSIS vs Persebaya di Sini

Sementara laga PSIS vs Persebaya pada Senin, 8 Februari 2023 resmi ditunda karena alesan keamanan. Pihak kepolisian telah mengirim rekomendasi penundaan laga kepada panpel.

"Pertandingan PSIS menghadapi Persebaya yang seharusnya digelar Besok Rabu ditunda karena terkait dengan keamanan," ujar ketua Panpel PSIS dari laman resmi PSIS.

Meski demikian, pada jadwal BRI Liga 1 hari ini masih menampilkan pertandingan Rans Nusantara vs Arema FC dan Dewa United vs Borneo FC pada pekan ke-23.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x