2 LINK Live Streaming Bali United vs Barito Putera Tayang TV Indosiar Nonton Gratis BRI Liga 1 2023

- 5 Februari 2023, 16:05 WIB
2 link live streaming Bali United vs Barito Putera tayang di TV Indosiar, 5 Februari 2023 serta prediksi skor, head to head dan prediksi susunan pemain.
2 link live streaming Bali United vs Barito Putera tayang di TV Indosiar, 5 Februari 2023 serta prediksi skor, head to head dan prediksi susunan pemain. /Tangkap layar CerdikIndonesia.com

BERITA DIY - Berikut ada 2 link live streaming Bali United vs Barito Putera di jadwal BRI Liga 1 2023 nonton gratis Indosiar tayang jam berapa WITA (Waktu Indonesia bagian Tengah).

Laga Bali United vs Barito Putera main di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta hari ini Minggu 5 Februari 2023 mulai jam tayang 18.00 WIB atau 19.00 WITA pada BRI Liga 1 2023.

Sebelumnya, laga Bali United vs Barito Putera akan madin di Stadion Sultan Agung Bantul DIY, namun pada perilisan pengumuman terbaru, laga Bali vs Barito siaran langsung Indosiar pindah ke Maguwoharjo.

Pada lima laga terakhir di BRI Liga 1 2022 putaran kedua, Bali United mesti mengungsi dari kandangnya Stadion Kapten I Wayan Dipta. Mungkin karena itu pula, Nadeo Argawinata dkk belum memeroleh hasil yang maksimal.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persib vs PSS Sleman Tayang TV Indosiar 5 Februari 2023

Prediksi dan jadwal tayang Bali United vs Barito Putera live Indosiar

Dalam lima laga terakhir di BRI Liga 1 2022-2023, Bali United hanya memeroleh sekali kemenangan, dua kali kalah dan dua kali imbang.

Alhasil, Bali United kini adalah di urutan keenam dalam klasemen BRI Liga 1 hingga pekan 22 dengan mengumpulkan 35 poin.

Sementara, Barito Putera tim asal Kalimantan Selatan juga alami performa yang jauh impresif di Liga 1 putaran kedua. Di mana, Bagas Kaffa dkk memeroleh hasil minor di lima laga terakhirnya.

Dikutip dari Sofascore, Barito Putera alami dua kali kalah, dua kali imbang dan sekali menang terkumpul 16 angka. Atas hasil tersebut, skuad Laskar Antasari kini tercecer di zona degradasi posisi 17 klasemen BRI Liga 1 pekan 22.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x