Jadwal Tayang Ganda Putra Indonesia di Thailand Master 2023 Live Streaming iNews TV Hari Ini 5 Februari

- 5 Februari 2023, 11:53 WIB
Cek jadwal tayang ganda putra Indonesia di Thailand Master 2023 via link live streaming di iNews hari ini, 5 Februari 2023.
Cek jadwal tayang ganda putra Indonesia di Thailand Master 2023 via link live streaming di iNews hari ini, 5 Februari 2023. /Instagram.com/@danielmarthin.ofc

BERITA DIY - Simak jadwal tayang ganda putra Indonesia di Thailand Master 2023 via link live streaming di iNews hari ini, 5 Februari 2023.

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang mampu bertahan hingga ke partai final Thailand Master 2023.

Mereka akan bertemu dengan pasangan ganda putra asal China Taipei yang mengalahkan Fikri/Bags, ganda putra Indonesia lainnya pada tahap semifinal, Sabtu, 4 Februari 2023.

Sebelumnya, Leo/Daniel berhasil mengalahkan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand), Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon (Thailand), Lee Jhe-huei/Yang Po-Hsuan (Taiwan), dan Rasmus Kjær/Frederik Søgaard (Denmark).

Baca Juga: Link Live Streaming Final UFC Jeka Saragih vs Anshul Jubli Gratis Mola TV 5 Februari 2023

Jadwal tayang final Thailand Master 2023 live iNews TV

Pada babak final Thailand Master 2023 ini, Leo/Daniel akan bertemu dengan Su Ching Heng/Ye Hong Wei. Diketahui, China menjadi negara dengan wakil terbanyak pada Thailand Master 2023, yakni 3 wakil.

Sektor tunggal putri akan membuka final Thailand Master 2023 ini. Pada sektor ini, duel tunggal putri sesama wakil Cina akan terjadi. Zhang Yi Man akan bertemu dengan Han Yue.

Kemudian diikuti dengan sektor ganda campuran dari Korea Selatan dan Cina. Setelah itu, duel tunggal putra antara Taiwan dan Hong Kong akan berlangsung.

Pada partai selanjutnya ada partai ganda putra dan terakhir ganda putri dari Korea Selatan yang akan bertemu dengan ganda putri asal Thailand.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x