Jadwal Proliga 2023 Putra Putri Putaran 2 Hari Ini Lengkap Jam Tayang Link Live Streaming TV Online di Sini

- 5 Februari 2023, 12:13 WIB
Ilustrasi. Uraian jadwal Proliga 2023 putra dan putri putaran 2 hari ini lengkap link nonton live streaming pakai HP TV online di sini
Ilustrasi. Uraian jadwal Proliga 2023 putra dan putri putaran 2 hari ini lengkap link nonton live streaming pakai HP TV online di sini /Instagram.com/@jakartabni46

BERITA DIY- Simak ini jadwal jam tayang Proliga 2023 putra dan putri putaran kedua hari ini lengkap link nonton live streaming TV online tersedia di sini dapat diakses lewat HP secara gratis.

Turnamen voli Indonesia Proliga 2023 sudah memasuki putaran kedua mulai minggu ini dan akan berlangsung sampai beberapa hari kedepan.

Berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan Proliga 2023 tim voli putra maupun putri putaran kedua sudah dimulai sejak 2 Februari lalu sampai 19 Februari mendatang.

Tersedia link nonton live streaming TV online untuk menyaksikan pertandingan bola voli dari beberapa tim yang akan bertanding hari ini terdiri dari dua tim putri dan enam tim putra.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang dan Link Live Streaming Proliga 2023 Hari Ini 5 Februari, Nonton Siaran Langsung di Moji TV

Tim yang akan bertanding hari 5 Februari 2023 ada Kudus Sukun Badak vs Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta STIN BIN.

 

Selain itu ada juga Palembang Bank Sumsel Babel vs Surabaya BIN Samator dan Jakarta Pertamina Fastron vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x