Jadwal dan Siaran Langsung Voli Proliga Minggu 5 Februari 2023 Hari Ini: Mulai Tayang Jam Berapa?

- 5 Februari 2023, 07:20 WIB
Ilustrasi. Ketahui jadwal siaran langsung Proliga Minggu 5 Februari 2023 hari ini dan jam tayang di Moji.
Ilustrasi. Ketahui jadwal siaran langsung Proliga Minggu 5 Februari 2023 hari ini dan jam tayang di Moji. /Pixabay/@TaniaVdB

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal dan siaran langsung voli Proliga pada Minggu 5 Februari 2023 hari ini lengkap beserta jam tayang siaran langsung di Moji TV nantinya.

Pertandingan voli Proliga akan kembali hadir dan dapat disaksikan pada Minggu 5 Februari 2023 hari ini.

Dalam jadwal pertandingan voli Proliga hari ini rencananya akan menghadirkan sejumlah laga yang akan memasuki putaran kedua yang sebelumnya telah digelar dalam beberapa hari yang lalu.

Berbagai pertandingan voli Proliga pada hari ini tersebut rencananya akan secara resmi digelar di Gor Tri Dharma, Gresik dan dapat disaksikan melalui siaran langsung di Moji TV.

Baca Juga: Link Live Streaming Proliga 2023 Hari Ini 4 Februari 2023, Siaran Langsung Moji TV Lengkap Dengan Klasemen

Pada jadwal Proliga 2023 yang telah resmi rilis diketahui bahwa terdapat 4 pertandingan yang akan berlangsung dan terbagi dari 2 nomor yaitu nomor putra dan putri.

Untuk nomor atau regu putra rencananya akan menghadirkan 3 pertandingan. Sedangkan untuk regu putri dijadwalkan akan menghadirkan 1 laga berlangsung mendatang.

Pertandingan Proliga ini akan resmi digelar pada jam 11.40 WIB dengan pertandingan antara Kudus Sukun Badak yang akan berhadapan dengan Jakarta BNI 46.

Sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, maka dapat terlebih dahulu menyimak jadwal voli Proliga 2023 yang akan hadir pada Minggu 5 Februari 2023 hari ini.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2023 Sabtu 4 Februari 2023, Tayang di MOJI TV Jam Berapa? Ini Link Live Streaming TV Online

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x