2 LINK Live Streaming Persib vs PSS Sleman Tayang TV Indosiar 5 Februari 2023

- 5 Februari 2023, 14:00 WIB
2 link live streaming Persib vs PSS Sleman tayang nonton gratis TV Indosiar, 5 Februari 2023 serta prediksi skor, head to head dan prediksi susunan pemain.
2 link live streaming Persib vs PSS Sleman tayang nonton gratis TV Indosiar, 5 Februari 2023 serta prediksi skor, head to head dan prediksi susunan pemain. /Gowapos/Burhan SM

BERITA DIY - Simak 2 link live streaming Persib vs PSS Sleman tayang nonton gratis TV Indosiar, 5 Februari 2023 serta prediksi skor, head to head dan prediksi susunan pemain.

Persib dan PSS Sleman akan bertemu pada pertandingan BRI Liga 1 yang diadakan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 5 Februari 2023 jam tayang 16.00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dinamis melihat performa kedua grup yang sedang bagus. Persib Bandung saat ini sedang berada di atas angin karena berhasil meraih kemenangan dan menjadi runner-up di klaseman sementara.

Begitu pula dengan PSS Sleman yang tampak lebih baik dengan adanya sedikit perubahan komposisi di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023. PSS Sleman tampaknya sedang bangkit dimulai dari 3 laga terakhirnya yang mampu meraih kemenangan beruntun.

Baca Juga: Jadwal Tayang Persib Bandung vs PSS BRI Liga 1 Hari Ini: Jam Berapa di Indosiar? Link Live Streaming di Sini

Prediksi dan jadwal tayang Persib vs PSS Sleman live TV Indosiar

Jika melihat head to head, total pertemuan Persib dan PSS Sleman berlangsung sebanyak 11 kali. Pada pertemuan tersebut, Persib Bandung menguasai pertandingan dengan menang sebanyak 7 kali.

Sementara PSS Sleman hanya sekali menang dan 3 laga lainnya berujung skor  imbang. Walaupun kalah, PSS Sleman sempat mencetak 5 gol ke gawang Persib Bandung dalam Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Si jalak Harupat, Bandung.

Baca Juga: Prediksi Skor Persib vs PSS Sleman Jadwal Liga 1 Tayang TV Mana

 

Pertemuan Persib Bandung dan PSS Sleman  tampaknya akan berlangsung sengit. Hal tersebut tampak dari Persib Bandung yang tak pernah absen dalam mencetak gol pada 5 laga terakhirnya, gawang PSIS Semarang kemasukkan dengan skor telak 3-1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x