Link Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung PSIS vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Hari ini 31 Januari 2023

- 31 Januari 2023, 15:30 WIB
Link live streaming Indosiar, siaran langsung antara PSIS vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini 31 Januari 2023.
Link live streaming Indosiar, siaran langsung antara PSIS vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini 31 Januari 2023. /Tangkap layar Twitter.com/@psisofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indosiar, siaran langsung antara PSIS vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini 31 Januari 2023.

PSIS Semarang sebagai tuan rumah akan berhadapan dengan tamunya Persib Bandung pada pekan ke-21 di BRI Liga 1 yang akan berlaga di stadion Jatidiri, Semarang.

Pertandingan Big Match antara PSIS vs Persib Bandung sore ini akan kick off atau tanda mulainya pertandingan pukul 16.30 WIB, diprediksi pertandingan antara kesebelasan akan seimbang.

Persib Bandung berniat merebut poin penuh atas PSIS untuk bisa masuk ke posisi satu klasemen BRI Liga 1 menggusur Persija dan PSM Makassar.

Baca Juga: Prediksi Line Up PSIS vs Persib BRI Liga 1 Hari Ini Menanti Debut Rezaldi Hehanusa

Pertandingan Big Match sore ini antara PSIS vs Persib Bandung bisa ditonton melalui link nonton online di Vidio dan siaran langsung Indosiar yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara BRI liga 1 Persib Bandung berada di posisi tiga klasemen sementara dan PSIS berada di posisi sembilan dengan selisih 13 poin terpaut cukup jauh.

Pertemuan Big Match PSIS vs Persib Bandung kali ini akan menjadi ajang adu taktik anatara kedua kebelasan, Ian Andrew Gilan dan Luis Milla sama-sama ingin mengambil poin penuh pada laga nanti sore.

Kedua tim berada di posisi yang lumayang jauh. PSIS di posisi ke-9 dengan perolehan 26 poin sedangkan Persib Bandung di posisi ke-3 dengan perolehan 39 poin sementara BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x