Sedang Tayang Borneo FC vs Persik dan Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini 30 Januari 2023

- 30 Januari 2023, 18:35 WIB
Sedang tayang link live streaming Borneo FC vs Pesik BRI Liga 1 pada hari ini  30 Januari 2023.
Sedang tayang link live streaming Borneo FC vs Pesik BRI Liga 1 pada hari ini 30 Januari 2023. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY-Berikut laga pertandingan yang sedang tayang dan link live streaming Borneo FC vs Pesik BRI Liga 1 pada hari ini Senin, 30 Januari 2023 yang disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Borneo FC akan melawan Persik pada pekan ke-21 di BRI Liga 1 hari ini yang akan berlaga di stadion Segiri, Samarinda, Senin, 30 Januari 2023.

Pertandingan seru dan sengit antara Borneo FC vs Persik hari ini akan mulai kick off pada pukul 18.15 WIB.

Untuk Borneo FC tercatat dari empat pertandingan terakhir mereka sama sekali belum meraih kemenangan di Liga 1.

Borneo FC mendapatkan tiga kali hasil imbang dan satu kali hasil kalah. Karena hasil tersebut, saat ini Borneo FC berada di peringkat enam klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Link Streaming Borneo FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1: H2H, Susunan Pemain, Skor dan Live di Mana?

Turunnya performa Borneo FC menjadikan para pemain giat berlatih untuk mengejar ketertinggalan klasemen pada BRI Liga 1 dengan diuntungkannya Borneo FC sebagai tuan rumah pada laga malam ini.

Laga ini juga bisa menjadi ajang kebangkitan bagi Borneo FC karena dalam empat laga terakhir Borneo FC gagal dalam meraih kemenangan.

Saat ini Borneo FC berada di posisi 6 dengan mengumpulkan sebanyak 33 poin. Kali ini Borneo FC memiliki selisih 8 poin dari pemuncak klasemen sementara yaitu Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x