Link Live Streaming Borneo FC vs Persik Kediri BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung Indosiar & TV Online Kesini

- 30 Januari 2023, 16:47 WIB
Persik vs Borneo FC live hari ini, jadwal siaran langsung BRI Liga 1, Persik vs Borneo live di mana dan link live streaming gratis.
Persik vs Borneo FC live hari ini, jadwal siaran langsung BRI Liga 1, Persik vs Borneo live di mana dan link live streaming gratis. /Tangkap layar instagram.com/@borneofc.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Persik vs Borneo FC live hari ini, jadwal siaran langsung BRI Liga 1, Persik vs Borneo live di mana dan link live streaming gratis.

Ketahui link live streaming Borneo FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1, yuk nonton siaran langsung Indosiar dan TV online di situs berikut.

Manajemen Persik Kediri merangkul Anderson do Nascimento Cameiro untuk mengisi kekurangan pemain di tim Persik Kediri dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Hal itu dilakukan usai sebelumnya melepas Arthur Felix di jantung pertahanan tim ini. Sebab di putaran 1, Persik terjerembab di dasar klasemen.

Baca Juga: TONTON DI SINI! Link Live Streaming PSM Makassar vs RANS Nusantara BRI Liga 1 2022 Tonton Gratis di Indosiar

Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves menjelaskan Anderson do Nascimento Cameiro direkrut Persik untuk melengkapi kuota pemain asing yang tersisa. Ia bahkan sudah mengikuti sesi latihan.

Anderson pun turut menyaksikan laga terakhir Persik Kediri yang dimainkan di stadion Brawijaya saat membekuk Madura United pada pekan lalu.

Saat ini, Persik Kediri memang hanya memiliki tiga pemain yang berposisi sebagai stopper yakni Vava Mario Yagallo, M Fisabillah dan Hamra Hehanusa yang baru didatangkan di bursa transfer paruh musim menggantikan Fandry Imbiri yang dipinjamkan ke Persita Tangerang.

Karena melihat jadwal pertandingan yang ketat, manajemen memutuskan untuk merekrut satu lagi pemain asing. Kuota pemain asing masih ada, sehingga persik pun menggandeng asal Brazil tersebut.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x