Live Streaming Borneo FC vs Persik Kediri dan Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Senin, 30 Januari 2023.

- 30 Januari 2023, 17:15 WIB
 Link live streaming Borneo FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1 yang akan berlangsung pada hari ini Senin, 30 januari 2023.
Link live streaming Borneo FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1 yang akan berlangsung pada hari ini Senin, 30 januari 2023. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY-Berikut link live streaming Borneo FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1 yang akan berlangsung pada hari ini Senin, 30 januari 2023.

Rencananya laga Borneo FC vs Persik Kediri akan memulai pertandingan pada pukul 18.15 WIB bertempat di Stadion Segiri, Samarinda.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming melalui vidio.com. Untuk link nonton agar dapat nonton secara live streaming simak sampai akhir artikel ini.

Laga ini menjadi ajang kebangkitan bagi Borneo FC karena dalam empat laga terakhir Borneo FC gagal dalam meraih kemanangan.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Link Siaran Langsung PSM Makassar vs Rans Nusantara BRI Liga 1 Hari Ini Live di Indosiar

Saat ini Borneo FC bertempat di posisi 6 dengan mengumpulkan sebanyak 33 poin. Kali ini Borneo FC selisih 8 poin dari pemuncak klasemen sementara yaitu Persija Jakarta.

Sedangkan untuk tim Persik Kediri dalam dua laga terakhir memperoleh kemenangan secara beruntun. Persik Kediri berhasil menang 2-0 melawan tim papan atas Madura United.

Borneo harus waspada dengan performa Persik Kediri yang sejak pertandingan yang lalu tidak pernah gagal dalam permainan mencetak gol.

Namun tidak memungkiri Borneo FC untuk dapat memperoleh kemenangan di pertandingan ini setelah beberapa waktu lalu sempat turun performa dalam pertandingan secara menjadi tuan rumah di laga ini

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x