LINK Streaming Manchester United vs Reading Putaran Keempat Piala FA 2023, Live di RCTI Plus Pukul 03.00 WIB

- 29 Januari 2023, 00:35 WIB
Link streaming anatra Manchester United vs Reading putaran keempat Piala FA 2023, live di RCTI Plus pukul 03.00 WIB
Link streaming anatra Manchester United vs Reading putaran keempat Piala FA 2023, live di RCTI Plus pukul 03.00 WIB /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi terkait link streaming anatra Manchester United vs Reading putaran keempat Piala FA 2023, live di RCTI Plus pukul 03.00 WIB dini hari.

Pertandingan Manchester United vs Reading dipastikan menjadi pertandingan yang panas dan seru lantaran kedua tim tak ingin kalah pada laga malam nanti.

Old Trafford Stadium bakal menjadi saksi bisu serunya pertandingan Manchester United vs Reading yang akan berlangsung pada Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 03.00 WIB dini hari.

Bagi yang ingin menyaksikan laga panas antara Manchester United vs Reading, bisa menggunakan link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Streaming Walsall vs Leicester City Piala FA Hari ini: Jam Tayang, H2H, dan Disiarkan TV Mana?

Manchester United masih terlibat diempat kompetisi yang diikuti. Setan Merah baru saja menaklukan Nottingham Forest 3-0 pada leg pertama semifinal.

Tampil di kandang sebdiri, pasukan Erik Ten Hag sangat percaya diri pada laga malam nanti dan yakin bisa membungkam Reading apa lagi Setan merah selalu menang pada 10 partai di kandang sendiri.

MU juga tidak terkalahkan dalam 14 partai Piala FA di Old Trafford. Termasuk di antaranya dua kemenangan atas Reading yakni 4-0 (2017) dan 2-0 (2019).

Di sisi lain, kinerja Reading juga kurang apik di akhir-akhir ini. Sejak membekuk Watford, Reading gagal memenangkan dua pertandingan yang dilewati dan kemasukan enam kali. Mereka diimbangi Queens Park Rangers 2-2 dan dipermalukan Stoke City 0-4.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x