Manchester United vs Reading Piala FA Hari ini: Jadwal, Fakta Pertandingan, H2H, dan Link Live Streaming

- 28 Januari 2023, 08:25 WIB
 Preview laga Manchester United vs Reading Piala FA hari ini 29 Januari 2023, termasuk fakta menarik, head to head, jadwal siaran langsung, dan link live streaming Vidio.
Preview laga Manchester United vs Reading Piala FA hari ini 29 Januari 2023, termasuk fakta menarik, head to head, jadwal siaran langsung, dan link live streaming Vidio. /PIXABAY/@MulaMiszczu

BERITA DIY - Berikut informasi laga Manchester United vs Reading di Piala FA hari ini, termasuk fakta menarik pertandingan, head to head kedua tim, dan link live streaming tersedia di sini.

Saksikan laga Manchester United vs Reading di babak 32 besar Piala FA yang akan berlangsung Minggu dini hari, 29 Januari 2023, pukul 03:00 WIB.

Laga Piala FA Manchester United vs Reading hari ini akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford, kandang The Red Devils dan hanya akan berlangsung 1 leg.

Adapun laga Manchester United vs Reading hari ini akan disiarkan langsung oleh beIN Sports 3 dan dapat disaksikan di situs streaming Vidio.

Baca Juga: LINK Streaming Manchester City vs Arsenal Putaran Keempat Piala FA 2023, Live di Mola TV Pukul 03.00 WIB

Sebagai informasi, Manchester United dan Reading sudah tidak berjumpa selama empat tahun karena Reading kerap berkutat di Championship, kasta kedua Liga Inggris.

Terakhir kali Man United bertemu Reading terjadi pada tahun 2019 di ajang Piala FA, dimana Setan Merah asuhan Ole Gunnar Solskjaer menang 2-0 di kandang sendiri.

Terdapat fakta menarik seputar laga Manchester United vs Reading, sepanjang sejarah kedua tim bertemu sebanyak 22 kali dan Reading hanya berhasil menang sekali atas Man United.

Menariknya, terakhir kali sekaligus satu-satunya kemenangan Reading atas MU terjadi pada tahun 1927 di ajang Piala FA, atau sekitar 96 tahun yang lalu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x