LINK Streaming Manchester City vs Arsenal Putaran Keempat Piala FA 2023, Live di Mola TV Pukul 03.00 WIB

- 28 Januari 2023, 02:00 WIB
Link streaming antara Mancester City vs Arsenal putaran keempat Piala FA 2023, live di Mola TV pukul 03.00 WIB dini hari.
Link streaming antara Mancester City vs Arsenal putaran keempat Piala FA 2023, live di Mola TV pukul 03.00 WIB dini hari. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Berikut informasih terkait link streaming antara Mancester City vs Arsenal putaran keempat Piala FA 2023, live di Mola TV pukul 03.00 WIB dini hari.

Pertandingan Manchester City vs Arsenal dipastikan menjadi pertandingan big match yang panas dan seru lantaran kedua tim berada pada puncak klasemen di Liga Utama Inggris.

Bagi yang ingin menyaksikan laga papan atas antara Manchester City vs Arsena, bisa menggunakan link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Etihad Stadium bakal menjadi saksi bisu serunya pertandingan Manchester City vs Arsenal yang akan berlangsung pada Sabtu, 20 Januari 2023 pukul 03.00 WIB dini hari.

Baca Juga: Jadwal Fulham vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Malam Ini, 3 Link Live Streaming Nonton Klik DI SINI

Diketahui, pertemuan antara Manchester City vs Arsenal merupakan pertandingan yang sempet tertunda.

Dalam laga sebelumnya, Manchester City sukses menyingkirkan Chelsea dengan skor 4-0 pada ronde ketiga, Sementara Arsenal mengalahkan klub Divisi Tiga Oxford United dengan skor 3-0.

Manchester City tim asal inggris yang satu-satunya mampu mengungguli Arsenal sementara ini di Piala FA 2023 yang telah memasuki putaran keempat.

Diketahui The Citizens hanya berjarak lima poin dari Arsenal yang memimpin klasemen sementara Liga Utama Inggris, bahkan dengan tim arahan Mikel Arteta masih menyimpan satu laga tunda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x