Jadwal Man City vs Arsenal FA Cup 2023: Jam Berapa, Tayang di TV Apa, dan Link Live Streaming Malam Ini

- 27 Januari 2023, 15:40 WIB
Ilustrasi -  Man City vs Arsenal kapan main,  FA Cup tayang di TV apa, prediksi line-up Man City vs Arsenal, daftar head to head (h2h) Man City vs Arsenal yang tayang malam ini.
Ilustrasi - Man City vs Arsenal kapan main, FA Cup tayang di TV apa, prediksi line-up Man City vs Arsenal, daftar head to head (h2h) Man City vs Arsenal yang tayang malam ini. /PIXABAY/@wendy1704

BERITA DIY- Simak informasi jadwal putaran keempat Emirates FA Cup 2023 Man City vs Arsenal yang akan tayang secara live malam ini.

Tersedia link live streaming resmi Emirates FA Cup putaran keempat Man City vs Arsenal, yang akan disajikan pada akhir artikel ini.

Emirates FA Cup atau Football Association Challenge Cup (FA Cup) atau lebih dikenal dengan  piala FA merupakan turnamen sepak bola tertua di Inggris.

Piala FA adalah laga bergengsi bagi masing-masing kesebelasan tim sepak bola Inggris. Kompetisi ini menggunakan sistem gugur, tidak ada kekalahan dan kemenangan yang diatur dalam poin seperti di EPL.

Baca Juga: Man City vs Arsenal Piala FA Hari ini: Jam Tayang, Head to Head, dan Link Live Streaming

Pada FA Cup putaran ke- ini Man City akan menjamu pemuncak EPL Arsenal dalam laga putaran keempat Emirates FA Cup atau Piala FA 2023. Laga tersebut akan dihelat di Stadium Etihad, Manchester, Inggris Raya.

Pada putaran sebelumnya Man city berhasil menaklukkan Chelsea dengan skor 4-0. Kini Man City kembali berlaga dengan tim London Arsenal.

Meskipun kalah pada Derby Manchester beberapa pekan lalu, tim dibawah asuhan Pep Guardiola tersebut telah bangkit dan kembali menciptakan tren positif kembali.

Kedua kesebelasan sedang berada tren positif beberapa kemenangan yang mereka raih di Premier League akhir pekan kemarin menjadi buktinya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x