Link Streaming SCTV Arsenal vs Manchester United Malam Ini 22 Januari 2023, Nonton Liga Inggris Live di Sini

- 22 Januari 2023, 22:10 WIB
Link live streaming Arsenal vs Manchester United malam ini, Minggu, 22 Januari 2023, nonton siaran langsung Liga Inggris di SCTV pukul 23.00 WIB.
Link live streaming Arsenal vs Manchester United malam ini, Minggu, 22 Januari 2023, nonton siaran langsung Liga Inggris di SCTV pukul 23.00 WIB. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Arsenal vs Manchester United malam ini, Minggu, 22 Januari 2023, nonton siaran langsung Liga Inggris di SCTV.

Arsenal vs Manchester United akan saling bentrok malam ini dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris yang akan dihelat di Emirates Stadium, London.

Penggemar Liga Inggris dapat menonton jalanya laga Arsenal vs Manchester United malam ini secara siaran langsung di SCTV.

Masyarakat juga bisa menyaksikan pertandingan Arsenal vs Manchester United Liga Inggris malam ini via live streaming di layanan Vidio.

Baca Juga: Jam Tayang Arsenal vs Man United Liga Inggris Malam Ini, Link Nonton LIVE Streaming EPL 2023 di Sini

Adapun link live streaming Liga Inggris Arsenal vs Manchester United malam ini, Minggu, 22 Januari 2023 akan tersedia di akhir artikel.

Arsenal akan menjamu Manchester United dalam lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris, pada laga sebelumnya The Gooners berhasil memetik kemenangan atas rival sekota Tottenham dengan skor 2-0.

Sejauh ini armada Mikel Arteta masih berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 47 poin.

Sementara itu Manchester United baru saja ditahan imbang oleh Crystal Palace dengan skor 1-1 pada laga pekan sebelumnya, hasil tersebut membuat The Reds Devil harus tertahan di tempat keempat dengan torehan 39 poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x