Jadwal Manchester City vs Arsenal FA Cup Malam Ini: Siaran Langsung di TV Mana Jam Berapa? Ini Prediksi Skor

- 27 Januari 2023, 08:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal Manchester City vs Arsenal Piala FA (FA Cup) malam ini, info siaran langsung tayang di TV mana jam berapa, prediksi skor dan line up.
Ilustrasi - Jadwal Manchester City vs Arsenal Piala FA (FA Cup) malam ini, info siaran langsung tayang di TV mana jam berapa, prediksi skor dan line up. /Tangkap layar Twitter.com/@Arsenal

BERITA DIY - Berikut jadwal Manchester City vs Arsenal Piala FA (FA Cup) malam ini. Informasi siaran langsung tayang di TV mana jam berapa, prediksi skor dan line up tersedia di sini.

Kejuaraan sepak bola Emirates FA Cup akan memasuki pertandingan putaran keempat yang akan dibuka dengan duel Man City vs Arsenal. Duel keduanya akan berlangsung dini hari nanti.

Menurut jadwal Piala FA, Manchester City vs Arsenal akan kick off malam ini Sabtu, 28 Januari 2023 jam 03.00 WIB. Anda dapat menonton siaran langsung via TV online.

Duel Man City vs Arsenal tidak tayang di TV nasional, namun akan tayang di beIN SPORTS CONNECT. Tayangan akan diambil dari Stadion Etihad Stadium, kandang Man City. Cek prediksi skor dan line up keduanya.

Baca Juga: Jadwal Badminton Indonesia Master 2023 Hari Ini, Nonton Babak Perempat Final MNCTV dan iNews

Tim tuan rumah kemungkinan tidak memiliki kekhawatiran cedera untuk pertandingan Piala FA malam ini. Riyad Mahrez dan Julian Alvarez akan hadir setelah memberikan permainan yang baik saat melawan Chelsea.

Sementara itu, tim tamu akan kehilangan sejumlah pemain karena cedera. Gabriel Jesus dan Reiss Nelson akan absen karena cedera. Lalu Mohamed Elneny mengalami cedera saat latihan.

Mikel Arteta selaku manajer Arsenal diperkirakan akan memberikan posisi start pertama untuk Januari Leandro Trossard dan Jakub Kiwior. Tomiyasu dan Saliba mungkin akan tersedia.

Berikut prediksi line up atau susunan pemain masing-masing tim untuk pertandingan Emirates FA Cup putaran keempat:

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x