Man City vs Arsenal Piala FA Hari ini: Jam Tayang, Head to Head, dan Link Live Streaming

- 27 Januari 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi. Preview laga Man City vs Arsenal di Piala FA hari ini, termasuk jam tayang jadwal siaran langsung, head to head, dan link live streaming Vidio.
Ilustrasi. Preview laga Man City vs Arsenal di Piala FA hari ini, termasuk jam tayang jadwal siaran langsung, head to head, dan link live streaming Vidio. /PIXABAY/@wendy1704

BERITA DIY - Berikut informasi laga Man City vs Arsenal di Piala FA hari ini, termasuk jam tayang, head to head, dan link live streaming tersedia di sini.

Cek jadwal siaran langsung Man City vs Arsenal hari ini dalam babak 32 besar Piala FA, preview pertandingan serta head to head di sini.

Babak 32 besar Piala FA akan diwarnai laga big match dua tim papan atas Liga Inggris, Man City vs Arsenal yang akan diselenggarakan di Etihad Stadium, kandang The Cityzens.

Adapun laga Man City vs Arsenal hari ini di Piala FA akan berlangsung pada Sabtu dini hari, 28 Januari 2023 pukul 03:00 WIB dan disiarkan langsung melalui live streaming Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Wolves vs Liverpool di Piala FA Malam Ini 18 Januari 2023, Siaran Langsung TV Jam Berapa?

Pertandingan Piala FA Man City vs Arsenal hari ini dijamin seru karena kedua tim merupakan penghuni dua posisi teratas di klasemen sementara Premier League.

Hingga saat ini, Arsenal asuhan Mikel Arteta masih nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 50 poin dari 19 pertandingan.

Sedangkan, Manchester City asuhan Pep Guardiola berada di posisi runner-up dengan 45 poin namun sudah melakoni 20 pertandingan.

Dari segi head to head terutama lima pertemuan terakhir, Manchester City lebih unggul dan menyapu bersih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir melawan Arsenal.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x