Jadwal Piala FA 28-29 Januari 2023: Prediksi Line-up, Head to Head, dan Jam Tayang Tottenham vs Preston

- 28 Januari 2023, 14:40 WIB
Jadwal dan jam tayang FA Cup Preston vs Tottenham Prediksi Line-up, Head to Head dan kondisi terkini Preston kontra Tottenham yang akan tayang 29 Januari 2023.
Jadwal dan jam tayang FA Cup Preston vs Tottenham Prediksi Line-up, Head to Head dan kondisi terkini Preston kontra Tottenham yang akan tayang 29 Januari 2023. /Tangkap Layar Instagram.com/@pnefcofficial

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan FA Cup atau Piala FA 28-29 Januari 2023, ada pertandingan Liverpool, Man City dan Tottenham.

Tersedia link nonton FA Cup atau Piala FA yang tayang pada malam ini secara resmi dan legal. Sebagai informasi link live streaming akan disajikan pada akhir artikel ini.

FA Cup atau Piala FA telah memasuki putaran keempat. Turnamen sepakbola tertua di dunia ini, merupakan ajang kompetisi paling bergensi di Inggris Raya.

Pada pertandingan 28-29 Januari pada Piala FA atau FA Cup tersedia banyak pertandingan menarik di laga sepakbola Inggris Raya, salah satunya adalah laga Preston vs Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Manchester United vs Reading Piala FA Hari ini: Jadwal, Fakta Pertandingan, H2H, dan Link Live Streaming

Tottenham sebagai tim EPL dalam laga PIala FA yang akan tayang malam ini memang sedikit diunggulkan, status sebagai peringkat 5 besar dalam EPL bukan sekedar isapan jempol belaka. Keunggulan modal dan rivalitas dalam laga yang lebih rendah menjadi sebabnya.

Namun, Preston juga tidak dapat dipandang sebelah mata, tim asuhan Ryan Lowe tersebut merupakan tim dengan komposisi lumayan solid. Preston dapat menjadi ancaman bagi Tottenham jika pertandingan berakhir dengan adu penalti.

Laga putaran ke-4 Piala FA atau FA Cup diantara Preston vs Tottenham tersebut diketahui akan diselenggarakan di markas Preston yakni di Stadium Deepdale, Sir Tom Finey Way, Preston, Inggris Raya.

Adapun prediksi susunan pemain dan rekap lima pertandingan terakhir diantara Preston dan Tottenham adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x