Siaran Langsung Manchester City vs Arsenal Piala FA Malam Ini Tayang Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

- 27 Januari 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi - Siaran langsung Manchester City vs Arsenal di Piala FA malam ini tayang mulai jam berapa dan link live streaming.
Ilustrasi - Siaran langsung Manchester City vs Arsenal di Piala FA malam ini tayang mulai jam berapa dan link live streaming. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung Manchester City vs Arsenal di ajang Piala FA malam ini tayang mulai jam berapa? Ini link live streaming untuk tonton pertandingan.

Laga lanjutan Piala FA akan mempertemukan Manchester City vs Arsenal malam ini Sabtu, 28 Januari 2023.

Pertandingan akan berlangsung di Etihad Stadium dengan kick off pertandingan mulia jam 03.00 WIB.

Begitu pula dengan siaran langsung Piala FA Manchester City vs Arsenal melalui link live streaming di Vidio akan mulai tayang jam 03.00 WIB.

Baca Juga: Segera Tayang Perempat Final Indonesia Masters 2023, Tayang di TV apa? Link LIVE Streaming RCTI Plus di Sini

Sebagai informasi, pertandingan Manchester City vs Arsenal malam ini merupakan pertandingan putaran keempat Piala FA dan pertemuan pertama Manchester City vs Arsenal di musim ini.

Melihat head to head Arsenal vs Manchester City dari lima pertemuan terakhir keduanya, Arsenal belum berhasil satu kalipun mengalahkan Manchester City.

Namun meskipun demikia, performa Arsenal cukup baik hari ini, mengingat Arsennal baru saja mengalahkan Manchester United dan Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Ternyata torehan positif ini juga diperoleh Manchester City di Liga Inggris yang juga berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dan Wolves.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x