Jam Tayang Man United vs Reading FA Cup atau Piala FA Malam Ini, Link LIVE Streaming Resmi di SINI

- 28 Januari 2023, 15:25 WIB
Jadwal jam tayang Man United vs Reading putaran empat Piala FA, prediksi line-up, head to head Man United vs AC Reading berserta link nonton FA Cup ronde empat di sini.
Jadwal jam tayang Man United vs Reading putaran empat Piala FA, prediksi line-up, head to head Man United vs AC Reading berserta link nonton FA Cup ronde empat di sini. /Tangkap Layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak informasi mengenai jam tayang pertandingan FA Cup atau Piala FA malam ini 29 Januari 2023 Diantaranya Man United vs Reading.

Pada akhir artikel akan tersedia link live streaming secara resmi nonton FA Cup atau Piala FA yang tayang pada malam ini diantaranya Man United vs Reading.

Sebagai Informasi, aplikasi layanan streaming seperti Yallashot dan Yacine TV bukanlah siaran resmi Piala FA atau FA Cup pertandingan Man United vs Reading.

Piala FA atau FA Cup telah memasuki babak keempat pada 28-29 Januari, pertandingan Man City vs Arsenal menjadi pertandingan pembuka yang sengit dengan skor akhir 1-0 atas kemenangan The Citizens.

Baca Juga: Jadwal Piala FA 28-29 Januari 2023: Prediksi Line-up, Head to Head, dan Jam Tayang Tottenham vs Preston

Pada malam ini Piala FA putaran keempat akan menyajikan laga Man United kontra Reading. MU yang sedang berada dalam tren terbaiknya akan ditantang oleh tim divisi 2 Reading.

Tim di bawah asuhan Erik Ten Hag tersebut tentunya akan mengincar kemenangan. Pasalnya, pertandingan malam ini 29 Januari 2023 tersebut akan digelar di markas besar MU Old Trafford, Manchester, Inggris Raya.

Pada Piala FA atau FA Cup putaran ke-3 Skuad Setan Merah MU berhasil menaklukan Everton lewat gol Antony, dan tendangan penalti Rashford.

Sementara itu, Reading dalam kendali Paul Ince pada pertandingan sebelumnya juga dapat menaklukkan Watford 2-0 lewat gol Kelvin Abrefa dan Shane Long.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x