LINK Live Streaming MU vs Reading di FA Cup Malam Ini, Prediksi Pemain, H2H, Tayang di Mana?

- 28 Januari 2023, 23:35 WIB
Link live streaming Manchester United vs Reading di FA Cup malam ini, Minggu 29 Januari 2023 dengan prediksi pemain, H2H, dan jadwal tayang di Vidio.
Link live streaming Manchester United vs Reading di FA Cup malam ini, Minggu 29 Januari 2023 dengan prediksi pemain, H2H, dan jadwal tayang di Vidio. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Simak link live streaming Manchester United vs Reading di FA Cup malam ini, Minggu 29 Januari 2023 dengan prediksi pemain, H2H, dan jadwal tayang di Vidio.

Manchester United akan menghadapi tim divisi 2 Reading dalam babak keempat FA Cup malam ini, Minggu, 29 Januari pukul 03:00 WIB.

Laga Manchester United vs Reading yang akan digelar di Stadion Old Trafford malam ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di beIN Sports 3 dan link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Tim tuan rumah Manchester United diprediksi akan menang mudah atas Reading di pertandingan malam nanti.

Baca Juga: Jadwal Tayang Crash Course in Romance Episode 5, Nonton di Mana? Ini Link Streaming Sub Indo Tanpa Nodrakor

Di atas kertas, MU memiliki pemain yang berada satu kelas jika dibandingkan dengan line up yang akan dikeluarkan oleh Reading.

Terlebih, saat ini Setan Merah sedang berada dalam jalur kemenangan setelah menorehkan hasil apik berupa 10 kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan di 12 pertandingan terakhir di seluruh ajang.

Selain kekalahan atas Arsenal dengan skor 3-2 yang ditelan pada Minggu, 22 Januari kemarin, anak asuh Erik ten Hag terbilang mudah mengatasi perlawanan musuhnya.

Terbaru, MU baru saja mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 3-0 melalui gol dari Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan sebiji dari pemain baru Wout Weghorst.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x