Siaran Langsung Persita vs Persis BRI Liga 1 di Indosiar Jam Berapa? Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

- 28 Januari 2023, 11:30 WIB
Siaran langsung Persita Tangerang vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini mulai jam berapa di Indosiar, prediksi line up dan link liev streaming.
Siaran langsung Persita Tangerang vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini mulai jam berapa di Indosiar, prediksi line up dan link liev streaming. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak siaran langsung Persita vs Persis BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 28 Januari 2923 akan tayang di Indosiar jam berapa, berikut prediksi line up dan link live streaming.

Laga pekan ke-21 BRI Liga 1 akan dibuka dengan pertandingaan antara Persita Tangerang vs Persis Solo hari ini Sabtu, 28 Januari 2023.

Pertandandingan Persita Tangerang vs Persis Solo akan berlangsung di Indomilk Arema dengan kick off pertandingan pukul 15.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan Persita vs Persis Solo ini akan tayang di stasiun TV Indosiar mulai jam 14.30 WIB dan bisa disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11 Kapan Rilis Resmi? Prediksi Daftar Pemain Roster Lock MPL ID, Ada ONIC, EVOS, dan BTR

Menilik klasemen sementara BRI Liga 1, Persita saat ini berada di peringkat kesepuluh dengan perolehan poin sebanyak 25 poin.

Sedangkan Persis Solo hanya berselang satu peringkat yaitu berada di posisi ke-12 dengan perolehan poin sebanyak 24 poin.

Hal ini yang membuat pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 28 Januari 2023 antara Persita Tangerang vs Persis Solo akan berjalan dengan sangat seru.

Dari segi head to head pertemuan terakhir Persita vs Persis, Persita berhasil mengalahkan Persis dengan perolehan poin sebanyak 2-1.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x