Jadwal MPL ID S11 Kapan Rilis Resmi? Prediksi Daftar Pemain Roster Lock MPL ID, Ada ONIC, EVOS, dan BTR

- 28 Januari 2023, 10:35 WIB
Cek info mengenai kapan dimulai di Indonesia MPL Season 11, pertandingan nomor 1 Mobile Legends Bang Bang, prediksi tim e-sport pertandingangame MOBA MLBB.
Cek info mengenai kapan dimulai di Indonesia MPL Season 11, pertandingan nomor 1 Mobile Legends Bang Bang, prediksi tim e-sport pertandingangame MOBA MLBB. /Tangkap Layar Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY- Simak jadwal MPL Season 11 (S11) 2023 akan dimulai, prediksi roster lock masing-masing tim e-sport pada Mobile Legends Professional League Indonesia.

Mobile Legends Professional League Indonessia atau MPL Indonesia S11, dirumorkan akan segera dilaksanakan menjelang bulan Februari mendatang.

MPL ID adalah salah satu turnamen e-sports game MOBA Indonesia terpopuler yang diselenggarakan oleh pihak Moonton,  pengembang game Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Sebagai informasi, sejauh ini MPL ID telah dilaksanakan sebanyak 10 kali. Pada tahun ini MPL Indonesia akan memasuki musim yang ke-11 atau S11.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 11 2023 Dimulai, Bursa Transfer dan Update Roster Terbaru Alter Ego, Geek dan BTR

Pihak MPL Indonesia sendiri belum merilis informasi resmi mengenai jadwal MPL S11 akan dimulai. Namun melihat pada MPL ID season sebelumnya, MPL S11 2023 diprediksi akan digelar pada pertengahan atau akhir dari bulan Februari 2023 mendatang.

Sementara itu, pihak pengembang Moonton dan penyelenggara MPL ID S11 telah terkonfirmasi melalulan roster lock tercatat pada Rabu, tanggal 18 Januari lalu.

Mengutip laman instagram @mpl.id.official, pihak penyelenggara MPL ID S11 telah mengumumkan roster lock atau penguncian player untuk tiap tim e-sports game MLBB.

"MPL ID S11 dan MDL S7 akan segera dimulai. Masing-masing tim sudah menyiapkan roster terbaik mereka!" tulis akun Instagram @mpl.id.official.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x