Link Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC Hari Ini Tanpa Penonton, Nonton Siaran Langsung di TV Online

- 26 Januari 2023, 13:30 WIB
Berikut link streaming terbaru pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC yang akan tayang pukul 15.30 WIB di Stadion Pakansari, Bogor.
Berikut link streaming terbaru pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC yang akan tayang pukul 15.30 WIB di Stadion Pakansari, Bogor. /Tangkap layar persib.co.id

BERITA DIY – Simak link streaming pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC hari ini yang digelar tanpa penonton di TV Online berikut ini.

Link streaming pertandingan sepak bola antara Persib Bandung dengan Borneo FC akan dilengkapi dengan jadwal pertandingan terbaru.

Persib Bandung akan berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogor. Kemenangan terbesar Borneo FC atas Persib Bandung terjadi pada putaran pertama.

Saat itu pertandingan dilakukan di Stadion Segiri Samarinda pada tanggal 7 Agustus 2022 dengan skor 4-1. Persib Bandung harus menerima kekalahan dari Borneo FC.

Baca Juga: Siaran Langsung PSS Sleman vs Arema FC Indosiar Jam Berapa? Ini Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini

Namun, di bawah asuhan Luis Milla, sekarang Persib Bandung telah menjadi tim yang solid dan tidak mudah untuk dikalahkan.

Salah satu buktinya yaitu pada pekan ke 19, Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan melawan Madura United dengan skor 1-0.

Pada kesempatan kali ini, laga antara Persib Bandung dengan Bornoe FC kan digelar secara tertutup. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya keamanan dan keselamatan.

Dikutip BeritaDIY dari laman persib.co.id, imbauan ini juga disampaikan langsung oleh Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, yaitu Teddy Tjahjono.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah