LINK Live Streaming RANS Nusantara vs Bali United BRI Liga 1 Siaran Langsung Indosiar Hari ini

- 25 Januari 2023, 17:30 WIB
Link live streaming laga RANS Nusantara vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini Rabu, 25 Januari 2023 dan jadwal siaran langsung Indosiar dan Vidio.
Link live streaming laga RANS Nusantara vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini Rabu, 25 Januari 2023 dan jadwal siaran langsung Indosiar dan Vidio. / Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Simak informasi link streaming RANS Nusantara vs Bali United dalam BRI Liga 1 hari ini, jadwal siaran langsung Indosiar dan Vidio tersedia di sini.

Malam ini, BRI Liga 1 akan menyajikan laga seru RANS Nusantara dan Bali United yang akan diselenggarakan di Stadion Pakansari Bogor.

Adapun laga RANS Nusantara vs Bali United ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan link live streaming Vidio yang akan dibagikan di akhir artikel.

Pertandingan malam ini penting bagi Bali United yang terlempar dari posisi empat besar setelah pada laga sebelumnya ditahan imbang PSM Makassar.

Baca Juga: Segera Tayang! Saksikan Persija vs PSM Liga 1 Hari Ini, 25 Januari 2023: Link Streaming, H2H, dan Line Up

Saat ini, Bali United menempati peringkat ke-5 klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 34 poin dari 19 pertandingan.

Berada di peringkat ke-5, Bali United tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar yang pada hari ini juga akan bertanding melawan Persija Jakarta.

Jika menang pada laga malam hari ini, Bali United akan kembali ke habitatnya di posisi empat besar sekaligus menggeser Madura United yang saat ini berada di posisi runner-up.

Sedangkan baru RANS laga ini penting bagi mereka yang saat ini masih berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-16.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x