Siaran Langsung PSS Sleman vs Arema FC Indosiar Jam Berapa? Ini Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini

- 26 Januari 2023, 12:34 WIB
Link live streaming siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 PSS Sleman vs Arema FC hari ini Kamis, 26 Januari 2023.
Link live streaming siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 PSS Sleman vs Arema FC hari ini Kamis, 26 Januari 2023. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Simak informasi siaran lansgung pertandingan PSS Sleman vs Arema FC di Indosiar akan tayang mulai jam berapa lengkap dengan link live streaming BRI Liga 1 hari ini Kamis, 26 Januari 2023.

Laga PSS Sleman vs Arema FC akan menjadi laga pembuka BRI Liga 1 pekan ke-20 hari ini Kamis, 26 Januari 2023.

PSS Sleman kali ini akan menjamu Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta sore nanti.

Pertandingan akan dimulai dengan kick off pertandingan pukul 16.00 WIB.Sedangkan untuk siaran langsung pertandingan akan tayang di stasiun TV Indosiar mulai jam 15.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal MPL S11 2023 Dimulai di Indonesia, Ada Tim Baru di MPL ID Season 11? Ini Daftar Roster RRQ Terbaru

Para penggemar bola bisa saksikan pertandingan BRI Liga 1 hari ini antara PSS Sleman vs Arema FC melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan hari ini akan brlangsung sangat seru? Mengapa demikian? Berikut ulasan prediksi pertandingan PSS Sleman vs Arema FC hari ini.

Saat ini PSS Sleman berada di bawah Arema FC dalam klasemen BRI Liga 1 yaitu di posisi ke-15. Sedangkan Arema FC berada di posisi ke-9.

Meskipun demikian, PSS Sleman memiliki catatan yang baik atas pertemuannya dengan Arema FC. PSS Sleman trelihat berhasil tampil dengan baik tiap kali menjamu Arema FC.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x