Link Live Streaming Rans Nusantara vs Bali United Gratis, BRI Liga 1 Hari ini Tayang Jam Berapa di TV Indosiar

- 25 Januari 2023, 17:20 WIB
Link live streaming Rans Nusantara vs Bali United gratis, BRI Liga 1 hari ini tayang jam berapa di TV Indosiar.
Link live streaming Rans Nusantara vs Bali United gratis, BRI Liga 1 hari ini tayang jam berapa di TV Indosiar. / Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Simak link live streaming Rans Nusantara vs Bali United gratis, BRI Liga 1 hari ini tayang jam berapa di TV Indosiar.

Pertandingan seru akan hadir dalam jadwal BRI Liga 1 nanti malam. Diketahui akan menampilkan pertandingan antara Rans Nusantara vs Bali United nantinya.

Rans Nusantara sebagai tuan rumah akan menghadapi tamunya Bali United pada pekan ke-20 BRI Liga 1 di Stadion Pekansari, Bogor.

Laga panas antara Rans Nusantara vs Bali United akan digelar malam nanti, Rabu, 25 Januari 2023 mulai pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: TONTON DI SINI! Link Live Streaming Persija vs PSM Makassar di BRI Liga 1 2022 Siaran Langsung Indosiar Gratis

Untuk mengakses link live streaming antara Rans Nusantara vs Bali United di TV online Vidio.com dan siaran langsung Indosiar dapat di lihat diakhir artikel ini.

Dalam pertandingan kali ini, posisi klasemen kedua tim terpaut jauh di mana Bali United berada pada posisi ke-5 klasemen sementara dengan perolehan 34 poin. Sedangkan Rans Nusantara di posisi ke-16 klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 16 poin.

Rans Nusantara akan mati-matian dalam mencari poin penuh dalam laga malam nanti demi keluar dari zona degradasi. Rans Nusantara mengalami kekalahan dalam empat laga terakhirnya.

Bali United kali ini juga dalam perfoma yang kurang baik, lantaran cuma bisa menang sekali dalam lima laga terakhirnya. Dua pertandingan terakhir juga ditahan imbang oleh PSM Makassar 2-2 dan dikalahkan oleh Persija 2-3.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x