Link Live Streaming RANS Nusantara vs Bali United Liga 1 Hari Ini, Prediksi Pemain, H2H, dan Jam di Indosiar

- 25 Januari 2023, 17:13 WIB
Link live streaming RANS Nusantara vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini, Rabu 25 Januari 2023 dengan prediksi pemain, H2H, dan jam tayang di Indosiar.
Link live streaming RANS Nusantara vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini, Rabu 25 Januari 2023 dengan prediksi pemain, H2H, dan jam tayang di Indosiar. /Instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY – Simak link live streaming RANS Nusantara vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 25 Januari 2023 dengan prediksi pemain, H2H, dan jam tayang di Indosiar.

RANS Nusantara akan menghadapi tim kuat Bali United dalam pekan ke-20 BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 25 Januari pada pukul 18:30 WIB.

Laga RANS Nusantara vs Bali United tersebut akan digelar di Stadion Pakansari dan bisa disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Dari sisi klasemen, tentu RANS tidak terlalu diunggulkan dalam pertandingan kali ini, mengingat sang debutan di Liga 1 tersebut masih berada di zona degradasi.

Baca Juga: TONTON DI SINI! Link Live Streaming Persija vs PSM Makassar di BRI Liga 1 2022 Siaran Langsung Indosiar Gratis

Banyak faktor yang membuat tim berjuluk The Prestige Phoenix tersebut urung tampil apik di sepanjang musim, salah satunya performa yang tidak kunjung stabil.

Terkini, dalam tiga pertandingan terakhir mereka masih urung menuai tiga angka, dengan kekalahan saat melawan PSS Sleman PSIS Semarang dan hasil imbang kontra Madura United.

Kemenangan terakhir skuad asuhan Rahmad Darmawan tersebut didapat ketika mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor tipis 2-1 pada 16 Desember atau lebih dari sebulan yang lalu.  

Senada dengan performa RANS Nusantara, Bali United kini tengah berbenah untuk bisa kembali meramaikan perebutan singgasana Liga 1 musim 2022/2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x