LINK Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari ini 25 Januari 2023

- 25 Januari 2023, 14:30 WIB
Link live streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini Rabu, 25 Januari 2023 serta jadwal siaran langsung Indosiar dan Vidio.
Link live streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini Rabu, 25 Januari 2023 serta jadwal siaran langsung Indosiar dan Vidio. /Twitter.com/@Persija_Jkt

BERITA DIY - Berikut informasi laga Persija Jakarta vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini Rabu, 25 Januari 2023, termasuk jadwal siaran langsung Indosiar dan link live streaming yang akan dibagikan di akhir artikel.

Laga big match Persija Jakarta vs PSM Makassar akan dilangsungkan sore ini di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi yang merupakan markas Macan Kemayoran.

Adapun pertandingan Persija vs PSM hari ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming Vidio dengan jadwal kick-off pukul 15:30 WIB.

Laga Persija Jakarta vs PSM Makassar sore ini sangat penting bagi kedua tim karena kedua tim merupakan kandidat juara BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Baca Juga: Jadwal Persija vs PSM Liga 1 Indonesia: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

Hingga pekan ke-19, PSM Makassar masih nyaman di puncak klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 38 poin dari 19 pertandingan.

Sedangkan, Macan Kemayoran berada di peringkat ke-4 klasemen BRI Liga 1 dan hanya terpaut tiga poin dari PSM dengan jumlah pertandingan sama.

Jika Persija menang pada laga sore ini, maka tim asuhan Thomas Doll akan menyamai poin PSM Makassar dengan 38 poin.

Namun, belakangan ini Persija justru mengalami tren yang tidak terlalu bagus setelah menelan dua kekalahan dari lima pertandingan terakhir di BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x