Resep Keripik Pisang Karamel Pandan Cocok untuk Ide Bisnis, Rasanya Gurih dan Mudah Dibuat

- 25 Januari 2023, 12:10 WIB
Potret resep keripik pisang karamel pandan yang cocok untuk ide bisnis, rasanya gurih, dan mudah membuatnya.
Potret resep keripik pisang karamel pandan yang cocok untuk ide bisnis, rasanya gurih, dan mudah membuatnya. /Freepik.com/@stockimagefactorycom

BERITA DIY – Berikut resep keripik pisang karamel pandan yang cocok untuk ide bisnis, rasanya gurih, dan mudah membuatnya.

Keripik pisang karamel pandan adalah camilan yang digemari masyarakat dan cocok untuk ide bisnis. Rasanya gurih, warnanya cantik, mudah memperoleh bahannya, dan mudah membuatnya.

Dilansir dari Info Sehat Youtube Channel, manfaat keripik pisang selain menjadi salah satu camilan favorit adalah dapat membantu menjaga kesehatan mata karena mengandung vitamin A. Keripik pisang juga mengandung kalium yang melancarkan peredaran darah.

Kandungan zat besi pada keripik pisang membantu mencegah terjadinya anemia. Selain itu, masih banyak manfaat lainnya dari keripik pisang yang membuatnya sangat digemari masyarakat.

Baca Juga: Resep Kue Keranjang Khas Imlek yang Lezat: Tutorial Cara Membuat Dodol China Mudah, Cukup Kukus Selama 5 Jam

Keripik pisang karamel pandan ini rasanya gurih dan mudah dalam membuatnya. Dilansir dari Samuel Onycom Youtube Channel, berikut resep keripik pisang karamel pandan yang cocok untuk ide bisnis:

Bahan untuk Membuat Keripik Pisang

· Pisang Tanduk 5 buah

· Garam 1 sdm

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x