Cara Update iOS 16.3 iPhone: Wajib Tahu Deretan Fitur Penting dalam iOS 16.3 dan iPadOS 16.3

- 25 Januari 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi - iPhone 12, cara mudah update iOS 16.3 untuk iPhone, para pengguna wajib tahu deretan fitur penting di dalamnya.
Ilustrasi - iPhone 12, cara mudah update iOS 16.3 untuk iPhone, para pengguna wajib tahu deretan fitur penting di dalamnya. /Pixabay.com/@mediamodifier

BERITA DIY - Berikut informasi cara mudah update iOS 16.3 untuk iPhone, pengguna wajib tahu karena banyak fitur penting di dalamnya.

Apple resmi rilis update iOS 16.3 dan iPadOS dengan mengusung berbagai macam fitur penting setelah berhasil melewati masa uji coba beberapa minggu lalu.

Para pengguna iPhone bisa memperbaharui perangkatnya ke iOS 16.3 secara otomatis, tetapi jika update tidak muncul otomatis, maka bisa update secara manual.

Walaupun update iOS 16.3 ini tercatat sebagai pembaharuan yang kecil tetapi mengusung fitur yang sangat penting untuk para pengguna iPhone.

Seperti dilansir BERITA DIY dari laman MacRumors, update iOS 16.3 dan iPadOS 16.3 ini membawa berbagai fitur baru yang sangat penting.

Baca Juga: Trik Mengaktifkan Caps Lock yang Lama Pada iPhone dengan Mudah, Ini Cara Nyalakan HURUF BESAR SEMUA

Salah satu pembaharuan yang diusung iOS 16.3 yaitu, Emergency SOS yang di update sedemikian rupa untuk mencegah panggilan yang tidak disengaja oleh pengguna.

Deretan Fitur Baru iOS 16.3

1. Unity Walpaper

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x