Jadwal Persija vs PSM Liga 1 Indonesia: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

- 25 Januari 2023, 10:00 WIB
Prediksi skor, susunan pemain, head to head dan live streaming Persija vs PSM Liga 1 Indonesia yang digelar di stadion Patriot Chandra Bhaga,Bekasi hari ini 25 Januari 2023.
Prediksi skor, susunan pemain, head to head dan live streaming Persija vs PSM Liga 1 Indonesia yang digelar di stadion Patriot Chandra Bhaga,Bekasi hari ini 25 Januari 2023. /Tangkap layar Twitter.com/@PSM_Makassar

BERITA DIY - Berikut informasi prediksi skor, susunan pemain, head to head dan live streaming Persija vs PSM Liga 1 Indonesia yang akan berlangsung pada hari Rabu, 25 Januari 2023.

Pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar dapat disaksikan melalui live streaming vidio.com, pada pukul 15.30 WIB.

Pada lanjutan matchday-20 putaran kedua di Liga 1 Indonesia hari ini akan mempertemukan Tim Macan Kemayoran Persija Jakarta vs Tim Juku Eja PSM Makassar berlangsung di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi.

Pertandingan seru antara Persija vs PSM akan menjadi tontonan yang menarik dalam pertengahan pekan ini, karena keduanya adalah tim papan atas di Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

liBaca Juga: Jadwal Persija vs PSM BRI Liga 1 Siaran Langsung Indosiar, Prediksi, H2H, dan Link Live Streaming

Pasukan Juku Eja kini menempati posisi puncak klasmen sementara pada Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 dengan perolehan 38 poin.

Sedangkan untuk tim tuan rumah Macan Kemayoran saat ini berada di posisi ke-4 dengan 35 poin.

Kemenangan menjadi misik utama bagi bagi kedua tim ini. Dengan kemenangan hasil dari pertandingan ini akan mengubah klasemen kedua tim. Keduanya hanya terpaut 3 poin saja.

Sebelumnya, Persija baru saja mengalami kekalahan melawan Persis Solo pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x