Persik Kediri vs Madura United BRI Liga 1: Preview, Link Streaming, dan Jadwal Siaran Langsung

- 24 Januari 2023, 12:35 WIB
Preview laga Persik Kediri vs Madura United BRI Liga 1 hari ini Selasa, 24 Januari 2023, serta link streaming Vidio dan jadwal siaran langsung Indosiar.
Preview laga Persik Kediri vs Madura United BRI Liga 1 hari ini Selasa, 24 Januari 2023, serta link streaming Vidio dan jadwal siaran langsung Indosiar. /Instagram/@persikfcofficial

BERITA DIY - Berikut informasi pertandingan Persik Kediri vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini Selasa, 24 Januari 2023, termasuk jadwal siaran langsung dan link streaming tersedia di sini.

Sore ini, BRI Liga 1 akan menyajikan duel seru Persik Kediri vs Madura United yang akan berlangsung di Stadion Brawijaya, kandang Persik Kediri.

Pertandingan Persik Kediri vs Madura United ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 16:00 WIB dan juga dapat disaksikan melalui link streaming Vidio yang dibagikan di akhir artikel.

Tuan rumah Persik Kediri jelas menargetkan kemenangan pada laga sore ini demi misi keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Selasa, 24 Januari 2023 Siaran Langsung Indosiar, Persik vs Madura United

Saat ini, Persik masih terjebak di dasar klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 13 poin dari 18 pertandingan.

Jika memenangkan laga sore ini, maka Persik hanya akan terpaut 3 poin dari PSS Sleman yang berada satu tingkat di atas zona degradasi.

Di sisi lain, Madura United mengincar kemenangan pada laga sore ini demi merebut posisi puncak klasemen dari tangan PSM Makassar.

Saat ini, Madura United bertengger di posisi runner-up klasemen BRI Liga 1 dan hanya terpaut dua poin dari PSM Makassar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x