PSG vs Al Nassr Hari Ini Tayang Jam Berapa di TV Mana? Ini Link Live Streaming Messi vs Ronaldo di beIN Sports

- 19 Januari 2023, 17:16 WIB
PSG vs Al Nassr hari ini tayang jam berapa di TV Mana? Ketahui link live streaming duel Messi vs Ronaldo di Bein Sports di sini.
PSG vs Al Nassr hari ini tayang jam berapa di TV Mana? Ketahui link live streaming duel Messi vs Ronaldo di Bein Sports di sini. /Tangkap Layar YouTube/Branded Records

BERITA DIY - Informasi PSG vs Al Nassr hari ini, Kamis 19 Januari 2022 tayang jam berapa di TV mana, ketahui link live streaming pertandingan duel Messi vs Ronaldo di artikel ini.

Paris Saint-Germain (PSG) pada hari ini akan melawan tim gabungan antara Al Nassr dan Al Hilal atau Riyadh All Star XI.

Jadwal jam tayang, prediksi susunan pemain, dan link live streaming akan dihadirkan di artikel ini lengkap.

Laga PSG vs Al Nassr akan digelar pada hari ini, Kamis 19 Januari 2022 pukul 24.00 atau Jumat, 20 Januari 2023 pukul 00.00 WIB di Stadion King Fahd International.

Baca Juga: PSG vs Al Nassr Kapan Tayang, Jam Berapa, Nonton di TV Mana? Jadwal Pertandingan Ronaldo vs Messi Malam Ini

Baca Juga: Link Live Streaming PSG vs Al Nassr di TV Online Malam Ini: Jadwal Kapan Tayang, Nonton Di Mana & Jam Berapa

Pertandingan ini tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola di seluruh dunia, bagaimana tidak, mega bintang bola dunia, Messi vs Cristano Ronaldo akan bertemu dalam satu lapangan hijau.

Fans Ronaldo juga akan menantikan performa terbaik Ronaldo di tim yang baru saja membelinya yakni Al Nassr, walaupun pada pertandingan ini gabung dengan tim Al Hilal.

Sayang sekali, Anda tidak bisa menyaksikan pertandingan PSG vs Al Nassr di TV Nasional karena memang tidak ditayangkan, namun tenang, Anda bisa menyaksikan melalui link live streaming yang akan dilampirkan di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x