Link Live Streaming PSG vs Al Nassr di TV Online Malam Ini: Jadwal Kapan Tayang, Nonton Di Mana & Jam Berapa

- 19 Januari 2023, 20:10 WIB
Jadwal pertandingan PSG vs Al Nassr di TV mana, nonton di mana 19 Januari, kapan tayang, tanggal berapa dan link live streaming gratis.
Jadwal pertandingan PSG vs Al Nassr di TV mana, nonton di mana 19 Januari, kapan tayang, tanggal berapa dan link live streaming gratis. /Instagram.com/@psg

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal pertandingan PSG vs Al Nassr di TV mana, nonton di mana 19 Januari, kapan tayang, tanggal berapa dan link live streaming gratis.

Ketahui link live streaming PSG vs Al Nassr di TV online pada 19 Januari 2023 malam nanti, dilengkapi jadwal kapan tayang, nonton di mana dan jam berapa.

Pada malam nanti, gabungan pemain terbaik dari Al-Nassr dan Al-Hilal, bakal melawan klub papan atas Eropa, Paris Saint Germain dalam laga persahabatan.

Pertandingan yang merupakan bagian dari Riyadh Season Cup tersebut, bakal digelar di King Fahd Stadium pada 19 Januari 2023 pada malam hari nanti.

Baca Juga: Jadwal Al Nassr vs PSG 19 Januari 2023 Kapan Main, Nonton di TV Mana dan Link Live Streaming Ronaldo vs Messi

Adapun pada laga persahabatan tersebut, tentunya rekrutan teranyar Al Nassr, Cristiano Ronaldo bakal bertemu pemain PSG, Lionel Messi hingga Kylian Mbappe.

Tentu hal tersebut membuat banyak orang penasaran. Menilik Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan talenta sepakbola terbaik dunia.

Kepala Otoritas Hiburan Arab Saudi, Turki Al-Sheikh mengumumkan lelang sebuah tiket spesial bertajuk "Beyond Imagination" untuk pertandingan persahabatan kedua klub itu.

"Harga (tiket) dimulai dengan 1 juta riyal Arab Saudi (Rp4,11 miliar) dan uang hasil penjualannya akan disumbangkan kepada yayasan Ehsan Charity platform," kata Al-Sheikh dikutip dari Antara.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x