PSG vs Al Nassr Kapan Tayang, Jam Berapa, Nonton di TV Mana? Jadwal Pertandingan Ronaldo vs Messi Malam Ini

- 19 Januari 2023, 16:55 WIB
PSG vs Al Nassr kapan tayang, jam berapa, dan nonton di TV mana beserta jadwal pertandingan Ronaldo vs Messi dan link live streaming siaran langsung malam ini.
PSG vs Al Nassr kapan tayang, jam berapa, dan nonton di TV mana beserta jadwal pertandingan Ronaldo vs Messi dan link live streaming siaran langsung malam ini. /Instagram.com/@riyadhseason

BERITA DIY - PSG vs Al Nassr kapan tayang, jam berapa, dan nonton di TV mana? Simak jadwal pertandingan Ronaldo vs Messi dan link live streaming siaran langsung malam ini di sini.

Cristiano Ronaldo dan Linoel Messi diprediksi akan berjumpa dalam pertandingan sepak bola bertajuk Qatar Tour 2023 antara PSG vs Al Nassr dan Al Hilal (Riyadh All Star).

Saat ini banyak masyarakat yang belum mengetahui PSG vs Al Nassr ini kapan tayang, jam berapa, dan nonton di TV mana untuk menyaksikan Ronaldo vs Messi.

Oleh karena itu, simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui jadwal pertandingan dan link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Baca Juga: Al Nassr vs PSG Kapan, Jam Berapa, dan Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Ronaldo vs Messi

Pertandingan PSG vs Al Nassr akan digelar di Stadion King Fahd Internasional, Riyadh, Arab Saudi dan merupakan salah satu lawatan Paris Saint-Germain di Timur Tengah, Qatar Tour 2023.

Sebagaimana diketahui, ada banyak bintang yang diprediksi akan berlaga di Qatar Tour 2023. Termasuk Ronaldo dan Messi.

Dua bintang sepak bola dunia ini bahkan disebut-sebut sebagai Greatest of All Times atau GOAT dan penampilannya selalu dinantikan para fans.

Apalagi Ronaldo baru saja pindah ke klub papan atas Liga Arab, Al Nassr. Selain itu, Riyadh All Star yang diikuti Al Hilal ini juga diprediksi akan bertabur peserta Piala Dunia 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x