Profil Wout Weghorts Striker Besiktas yang Dilirik Manchester United Sebagai Pengganti Ronaldo

- 13 Januari 2023, 13:20 WIB
Ilutrasi Profil Wout Weghorts striker klub Besiktas berkebangsaan Belanda yang dilirik oleh Manchester United.
Ilutrasi Profil Wout Weghorts striker klub Besiktas berkebangsaan Belanda yang dilirik oleh Manchester United. /pexels.com@Pixabay

BERITA DIY-Simak profil Wout Weghorts striker klub Besiktas berkebangsaan Belanda yang dilirik Manchester United sebagai pengganti Ronaldo.

Premier League saat ini tengah menyambut bursa transfer musim panas Januari 2023 yang akan berlangsung  selama satu bulan ke depan.

Bursa transfer ini dibuka sejak hari Minggu, 1 Januari hingga 31 Januari 2023. Sejumlah klub-klub Premier League sudah mulai bergerak untuk menambah amunisi maupun menjual pemainya.

Salah satu klub top Premier League Manchester United bergerak cepat untuk mendatangkan striker setelah memutuskan kontrak dengan mega bintang Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Profil Aktor Revaldo, Artis yang Ditangkap dengan Kepemilikan Narkoba: Biodata, Karier, dan Film Dirinya

Sejumlah nama-nama seperti Joao Felix santer dikaitkan dengan Manchester United, akan tetapi Chelsea berhasil menikung jasa dari pemain berkebangsaan Portugal tersebut.

Dengan kegagalan mendatangkan Joao Felix, Manchester United akhirnya tertarik dengan pemain berkebangsaan Belanda yang bermain di klub Liga Turki, Besiktas. Pihak manajemen berminat meminjam Striker Wout Weghorts dari Besiktas.

Sebelumnya Besiktas masih enggan melepas pemainya tersebut, karena belum mendapatkan pengganti yang cocok. Vincent Aboubakar akhirnya menjadi opsi pilihan striker pengganti Weghorts .

Kedatangan mega bintang Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr membuat posisi Vincent Aboubakar terancam tergeser. Kesempatan itulah yang membuat Besiktas menjadikan Aboubakar opsi pengganti Weghorts.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x