Siapa Michelle Yeoh Artis Peraih Golden Globe 2023? Ini Profil dan Biodata Lengkap dengan Umur, IG, dan Karier

- 11 Januari 2023, 14:15 WIB
Uraian terkait siapa Michelle Yeoh artis peraih Golden Globe 2023, ini profil dan biodata lengkap dengan umur, IG dan karier.
Uraian terkait siapa Michelle Yeoh artis peraih Golden Globe 2023, ini profil dan biodata lengkap dengan umur, IG dan karier. /Instagram.com/@michelleyeoh_official

BERITA DIY- Simak informasi tentang siapa Michelle Yeoh artis peraih Golden Globe 2023, ini profil dan biodata lengkap dengan umur, IG, dan karier.

Nama Michelle Yeoh kini sedang trending lantaran prestasinya yang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai artis yang menerima Golden Globe 2023.

Intip ini profil dan biodata dari Michelle Yeoh lengkap dengan nama pasangan, orang tua, umur, Instagram (IG), karier dan menerima penghargaan dari film yang mana dalam karyanya.

Michelle Yeoh menerima penghargaan Golden Globe pada 10 Januari 2023 kemarin berkat perannya dalam film Everything Everywhere All at Once.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lukas Enembe: Karier, Pendidikan, Istri, Asal Parpol, Ditahan KPK Kasus Apa? Cek di SINI

Dia berperan sebagai Evelyn Quan Wang dan masuk dalam nominasi artis terbaik untuk kategori film komedi dalam acara yang digelar di Beverly Hilton Hotel California.

Selain sebagai artis dalam dunia peran, peraih Golden Globe 2023 juga merupakan seorang produser dan menjadi UN Development Programme Ambassador

Tidak banyak yang tahu ternyata artis bollywood yang terkenal tersebut ternyata lahir di negeri jiran Malaysia. Selain itu dia juga pernah masuk dalam daftar 50 orang tercantik di dunia pada tahun 1997 dari majalah People.

Michelle Yeoh lahir pada 06 Agustus 1962 di Ipoh, Perak, Malaysia saat ini sudah berusia 60 tahun. Bintang bolywood ini memiliki nama lahir Yeoh Choo-Kheng.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x