Profil Aktor Revaldo, Artis yang Ditangkap dengan Kepemilikan Narkoba: Biodata, Karier, dan Film Dirinya

- 12 Januari 2023, 16:27 WIB
Ini profil Revaldo beserta biodata dan karier film aktor ditangkap karena narkoba.
Ini profil Revaldo beserta biodata dan karier film aktor ditangkap karena narkoba. /Instagram.com/@revaldo.f.s.p

BERITA DIY - Berikut merupakan profil aktor Revaldo seorang artis yang ditangkap karena narkoba lengkap dengan biodata, perjalanan karier, dan film dirinya.

Dunia hiburan kembali dikagetkan dengan adanya salah seorang artis yaitu Revaldo yang dikonfirmasi telah ditangkap karena kasus kepemilikan narkoba yang dimilikinya.

Penangkapan Revaldo dengan kasus narkoba sendiri diketahui terjadi yaitu pada Rabu 11 Januari 2023 beberapa waktu yang lalu.

Nama artis Revaldo ini sendiri jika menilik pada beberapa waktu yang lalu juga pernah ditangkap juga karena kasus yang sama yaitu dengan kepemilikan dan penggunaan narkoba.

Baca Juga: 25 Link Twibbon Bulan K3 2023 dari Kemnaker dan ESDM Gratis, Pasang Bingkai Foto K3 untuk Profil IG WA dan FB

Pertama kali Revaldo ditangkap karena kepemilikan narkoba tersebut dilakukan pada tahun 2006 yang lalu. Kemudian dirinya juga pernah berurusan dengan kasus yang sama di tahun 2008.

Nama artis Revaldo sendiri dikenal secara meluas oleh publik setelah dirinya membintangi salah satu film yang kemudian banyak dikenal yaitu Ada Apa Dengan Cinta.

Sebelum terjun ke dunia hiburan dan membintangi film Ada Apa Dengan Cinta, Revaldo sendiri sebenarnya telah memiliki karier di dunia hiburan yang cukup panjang yang dilakoninya.

Untuk lebih lengkapnya, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai profil dan biodata dari Revaldo.

Baca Juga: Siapa Michelle Yeoh Artis Peraih Golden Globe 2023? Ini Profil dan Biodata Lengkap dengan Umur, IG, dan Karier

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x