Link Live Streaming Manchester United vs Charlton Carabao Cup Malam Ini, H2H, dan Jam Tayang di Mola TV

- 11 Januari 2023, 02:30 WIB
Link live streaming Manchester United vs Charlton di Carabao Cup Rabu, 11 Januari 2023, H2H, prediksi pemain, dan jam tayang di Mola TV.
Link live streaming Manchester United vs Charlton di Carabao Cup Rabu, 11 Januari 2023, H2H, prediksi pemain, dan jam tayang di Mola TV. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Simak link live streaming Manchester United vs Charlton di Carabao Cup malam ini, Rabu, 11 Januari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, H2H atau Head to Head, dan jam tayang pertandingan.

Manchester United akan melawan tim Divisi League One Charlton Athletic dalam lanjutan babak 8 besar Carabao Cup malam ini, Rabu, 11 Januari 20223.

Laga yang digelar di Stadion Old Trafford tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui link live streaming Mola TV pada pukul 03:00 WIB di bagian akhir artikel ini.

Manchester United berusaha untuk memperpanjang catatan kemenangan lima laga beruntun setelah Piala Dunia dengan melawan Charlton Athletic di Piala Liga malam ini.

Baca Juga: Link Streaming Thailand vs Malaysia Leg 2 Semifinal Piala AFF, Jam Berapa dan Disiarkan di Mana?

MU sendiri lolos ke babak 8 besar Carabao Cup setelah mengandaskan Burnley pada 22 Desember kemarin dengan skor 2-0.

Dua gol yang dicetak oleh Setan Merah dilesakkan oleh Christian Eriksen pada menit ke-27 dan Marcus Rashford di menit ke-57.

Sementara itu, Charlton Athletic berhasil mengalahkan hadangan tim Liga Inggris, Brighton and Hove Albion melalui adu pinalti yang berkesudahan 4-3.

Tim berjuluk The Addicks tersebut berhasil memaksakan hasil imbang 0-0 atas Brighton hingga perpanjangan waktu dan justru berbalik unggul di babak tos-tosan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x