Jadwal Rilis Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 2 Sub Indo Lengkap dengan Link Nonton, Streaming di SINI

- 10 Januari 2023, 18:09 WIB
Informasi mengenai jadwal rilis anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 2 lengkap dengan Subtitle Bahasa Indonesia beserta link nonton.
Informasi mengenai jadwal rilis anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 2 lengkap dengan Subtitle Bahasa Indonesia beserta link nonton. /Tangkapan layar/Netflix.com

BERITA DIY-Simak informasi mengenai jadwal rilis anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 2 lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia atau sub Indo, yang saat ini sedang dicari, baca selengkapnya.

Anime Tokyo Revengers Episode 1 Season 2 sebelumnya sudah tayang pada Minggu, 8 Januari 2023.

Alur cerita yang semakin menarik dan membuat penasaran menjadikan Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 2 lengkap dengan sub Indo banyak dicari saat ini.

Melanjutkan kisah sebelumnya pada serial anime Tokyo Revengers, Takemichi telah selamat dari tembakan yang dilakukan oleh Kisaki.

Baca Juga: Link Nonton Blue Lock Episode 13 Sub Indo Gratis Bukan di Anoboy, Cek Sinopsis dan Jadwal Anime di Sini

Usai selamat, Takemichi bertemu dengan geng Black Dragon generasi 10. Geng Ini diceritakan sangat berbahaya di Tokyo Revengers.

Diperkirakan Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 2 akan lebih menarik dari episode sebelumnya, karena nantinya akan banyak scene pertempuran Takemichi.

Anime Tokyo Revengers Season 2 lengkap dengan sub Indo bisa tonton pada platform Disney Hotstar.

Berikut informasi tanggal dan waktu rilis anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 2 lengkap dengan Subtitle Bahasa Indonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x