Link Streaming Thailand vs Malaysia Leg 2 Semifinal Piala AFF, Jam Berapa dan Disiarkan di Mana?

- 10 Januari 2023, 18:45 WIB
Berikut link Thailand vs Malaysia Leg 2 Semifinal Piala AFF malam ini 10 Januari 2023, serta jam berapa dan disiarkan dimana pertandingan ini.
Berikut link Thailand vs Malaysia Leg 2 Semifinal Piala AFF malam ini 10 Januari 2023, serta jam berapa dan disiarkan dimana pertandingan ini. /instagram.com/@rctiplusofficial

BERITA DIY - Simak informasi mengenai link streaming Piala AFF malam ini 10 Januari 2023 antara Thailand vs Malaysia dalam leg 2 babak semifinal, serta jam berapa dan disiarkan dimana pertandingan ini.

Thailand akan menjamu tamunya, Malaysia sekaligus misi balas dengan setelah kalah 1-0 dari Malaysia di leg 1 semifinal Piala AFF 2022.

Pertandingan semifinal leg 2 Thailand vs Malaysia ini akan berlangsung Selasa malam ini, 10 Januari 2023, pukul 19:30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh iNews TV.

Selain disiarkan langsung iNews TV, laga Thailand vs Malaysia leg 2 semifinal Piala AFF juga dapat disaksikan secara legal melalui link streaming di RCTI Plus yang akan dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming Thailand vs Malaysia Piala AFF 2022 Hari Ini 10 Januari 2023 Tayang iNews dan RCTI Plus

Sebagai informasi, pemenang semifinal Thailand vs Malaysia ini sudah ditunggu Vietnam yang mengalahkan Indonesia di babak semifinal dengan agregat 2-0.

Agar dapat lolos, Thailand wajib menang setidaknya selisih dua gol atas Malaysia. Namun, itu bukan hal mudah karena Malaysia mempunyai kekuatan defensif yang kokoh.

Pada leg pertama Malaysia vs Thailand di Stadion Bukit Jalil, Thailand menguasai penguasaan bola hingga 73 persen dan melepaskan 24 tendangan namun tidak satu pun berbuah gol untuk Thailand.

Dari segi head to head, Malaysia pun unggul dari Thailand termasuk head to head lima pertemuan terakhir dan head to head sepanjang sejarah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x