Profil Wout Weghorst, Calon Pemain MU Pengganti Ronaldo yang Pernah Degradasi Bersama Burnley

- 9 Januari 2023, 20:40 WIB
Inilah profil lengkap dan fakta menarik Wout Weghorst, calon pemain MU pengganti Cristiano Ronaldo yang pernah degradasi bersama Burnley di Liga Inggris musim 2021/2022.
Inilah profil lengkap dan fakta menarik Wout Weghorst, calon pemain MU pengganti Cristiano Ronaldo yang pernah degradasi bersama Burnley di Liga Inggris musim 2021/2022. /Instagram.com/@wout.weghorst

BERITA DIY - Simak informasi mengenai profil dan fakta menarik Wout Weghorst, calon pemain MU pengganti Cristiano Ronaldo yang ternyata pernah degradasi bersama Burnley di Liga Inggris musim 2021/2022.

Sepeninggal superstar Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Al-Nassr FC di Liga Arab Saudi, praktis Man United hanya memiliki Marcus Rashford dan Anthony Martial yang bisa bermain di posisi penyerang tengah.

Demi mengatasi krisis striker, Man United dirumorkan mengincar pemain Timnas Belanda berusia 30 tahun, Wout Weghorst yang saat ini bermain di klub Turki, Besiktas, dan berstatus pinjaman dari klub Inggris, Burnley.

Dilansir Berita DIY dari Sky Sports, Manchester United diketahui telah menghubungi Burnley, klub Weghorst, untuk bisa meminjamnya di sisa musim 2022/2023.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Man City Liga Inggris Malam Ini: Prediksi, Line Up, H2H, Nonton KLIK DI SINI

Dengan datangnya Weghorst, pelatih Erik ten Hag jelas akan terbantu dan tidak hanya mengandalkan Rashford maupun Martial di lini depan secara terus menerus.

Lalu, sehebat apakah Wout Weghorst calon pemain MU sekaligus pengganti Cristiano Ronaldo ini?

Masih segar dalam ingatan, ketika Weghorst mencuri perhatian dunia pada gelaran Piala Dunia 2022 lalu.

Dalam pertandingan Belanda vs Argentina di babak perempat final Piala Dunia 2022, Weghorst yang tampil sebagai pengganti secara mengejutkan mencetak dua gol dan membantu Belanda menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x