Tahun Baru Imlek 2023 Segera Tiba, 15 Link Twibbon Ini cocok Dibagikan untuk Foto Profil di Sosial Media IG

- 7 Januari 2023, 15:40 WIB
Ilustrasi. – Berikut 15 link twibbon Tahun Baru Imlek 2023 yang cocok Anda gunakan sebagai foto profil Whatsapp, Facebook, Twitter, atau Instagram.
Ilustrasi. – Berikut 15 link twibbon Tahun Baru Imlek 2023 yang cocok Anda gunakan sebagai foto profil Whatsapp, Facebook, Twitter, atau Instagram. /pixabay.com/ Lancier

BERITA DIY – Inilah daftar 15 link twibbon dengan tema Tahun Baru Imlek 2023 yang dapat Anda temukan dalam artikel ini. Twibbon dengan tema Tahun Baru Imlek 2023 sangat cocok Anda gunakan sebagai foto profil di media sosial.

Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 sudah ada di depan mata. Seluruh masyarakat Tionghoa akan menyambutnya dengan suka cita.

Berdasarkan kalender Masehi, perayaan Tahun Baru Imlek 2023 akan jatuh pada tanggal 22 Januari 2023. Setelah itu, adapula cuti bersama yang jatuh pada tanggal 23 Januari 2023.

Masyarakat Tionghoa pada tahun ini akan merayakan Imlek dengan Shio kelinci air. Mereka percaya bahwa kelinci air merupakan simbol dari kedamaian, kemakmuran, dan panjang umur.

Baca Juga: 25 Link Twibbon Tahun Baru Imlek 2023 Gong Xi Fa Cai dengan Desain Menarik dan Gratis untuk Foto IG dan WA

Oleh karena itu, tahun ini diprediksi akan menjadi tahun yang penuh dengan harapan.

Berbagai tradisi akan dilaksanakan oleh masyarakat Tionghoa. Rangkaian doa dan ucapan baik juga turut dihaturkan sebagai ungkapan rasa syukur.

Selain itu, sebagai bentuk keikutsertaan dalam merayakan Tahun Baru Imlek 2023, penggunaan twibbon pada foto profil medsos juga dapat menjadi pilihan.

Twibbon sendiri merupakan bingkai atau frame foto yang memiliki desain khusus. Twibbon biasanya digunakan sebagai bentuk dukungan atau partisipasi dalam sebuah momen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x