Vietnam vs Indonesia Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022: Rekor Pertemuan, Prediksi Skor dan Link Live Streaming

- 9 Januari 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi- Vietnam vs Indonesia leg 2 Semifinal Piala AFF 2022, rekor pertemuan, prediksi skor dan link live streaming.
Ilustrasi- Vietnam vs Indonesia leg 2 Semifinal Piala AFF 2022, rekor pertemuan, prediksi skor dan link live streaming. /Tangkap layar Twitter.com/@PSSI

BERITA DIY - Simak informasi lengkap pertandingan Vietnam vs Indonesia di leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 mulai dari rekor pertemuan, predikssi skor dan link live streaming.

Pertandingan Vietnam vs Indonesia di Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 dinanti-nantikan oleh para penggemar sepak bola di Indonesia.

Hal ini dikarenakan Indonesia dan Vietnam sama-sama belum berhasil memasukkan gol ke gawang lawan, sehingga hasil imbang 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Lantas, bagaimana kira-kira prediksi pertandingan leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Indonesia? Berikut ulasan rekor pertemuan dan link live streaming pertandingan.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Leg 2 Piala AFF Hari Ini 9 Januari 2023 via Link Live Streaming RCTI

Diketahui Timnas Indonesia telah bertemu dengan Timnas Vietnam sebanyak 25 kali. Pertemuan pertama terjadi pada ajang Sea Games 1991.

Kala itu Timnas Indonesia berhasil unggul atas Timans Vietnam dengan skor tipis 1-0. Sementara di ajang Piala AFF, Timnas Indonesia telah bertemu dengan Vietnam sebanyak 10 kali.

Kemenangan pun diraih Timnas Indonesia pada babak Semifinal Piala AFF 2000 dengan skor 3-2.

Sementara untuk pertemuan-pertemuan lain di Piala AFF, Timnas Indonesia mendapatkan enam kali hasil imbang dan tiga kali kemenangan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x