SEDANG TAYANG Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2022 Nonton Gratis di RCTI Hari Ini

- 6 Januari 2023, 16:00 WIB
Sedang tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Leg 1 Piala AFF 2022 Nonton Gratis RCTI hari ini di link live streaming, susunan pemain, H2H.
Sedang tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Leg 1 Piala AFF 2022 Nonton Gratis RCTI hari ini di link live streaming, susunan pemain, H2H. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Sedang tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2022 Nonton Gratis RCTI hari ini di link live streaming RCTI Plus yang tersedia pada akhir artikel ini.

Putaran pertama atau Leg 1 semifinal Piala AFF 2022 hari ini, Jumat, 6 Desember 2022 menyajika pertadingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam.

Timnas Indonesia menjamu Vietnam dalam rangkaian semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam live di siaran langsung RCTI atau TV online RCTI Plus dengan jam tayang 15:30 - 18:15 WIB. Sementar kick off digelar pada pukul 16:30 WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Vietnam Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal Semifinal Piala AFF 2023 & Link Live Streaming RCTI

Seperti diketahui, skuad Garuda berhasil lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022 dengan predikat runner up Grup A.

Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong mencacat 10 poin dari lima pertandingan yang telah dilalui pada fase grup Piala AFF 2022.

Sementara dari kubu lawan, Vietnam merupaka juara grup A dengan perolahan poin yang sama dengan Timnas Indonesia.

Di atas kertas, pada lima pertandingan terakhir, Timnas Vietnam tercatat lebih unggul dari Timnas Indonesia dengan rekor dua kali menang dan satu kali kalah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x