SEDANG TAYANG Indonesia vs Vietnam Piala AFF Semifinal di RCTI, Nonton Link Live Streaming AFF Cup di Sini

- 6 Januari 2023, 15:30 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF babak semifinal hari ini, siaran langsung AFF Cup RCTI jam berapa?
Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF babak semifinal hari ini, siaran langsung AFF Cup RCTI jam berapa? /Cerdik Indonesia PRMN

BERITA DIY - Berikut informasi saat ini sedang tayang pertandingan Indonesia vs Vietnam di semifinal Piala AFF 2022 di RCTI, nonton link live streaming dan siaran langsung AFF Cup di sini.

Informasi jadwal Piala AFF atau AFF Cup 2022 dan link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam gratis siaran langsung TV RCTI bisa Anda ketahui di sini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di semifinal AFF Cup dijadwalkan akan digelar hari ini, Jumat, 6 Januari 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Laga leg pertama semifinal Piala AFF antara Timnas Indonesia vs Vietnam bisa disaksikan melalui siaran langsung di TV RCTI mulai pukul 16.30 WIB atau melalui live streaming.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF 2022 Hari Ini Tayang Jam Berapa Siaran Langsung dan Link Live

Adapun link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2022 akan tersedia di akhir artikel.

Sebagai informasi Timnas Indonesia keluar sebagai runner up Grup A di bawah Thailand, sehingga akan bertemu juara Grup B yakni Vietnam di babak semifinal.

Pertandingan kontra Vietnam jelas tak akan mudah bagi Indonesia. Hal itu tercermin dari rekor Indonesia yang belum pernah menang atas anak asuh Park Hang-seo sejak 2018 di berbagai kelompok umur.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF Jam Berapa? Cek Di Sini Link Live Streaming RCTI dan Jadwal

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x